SOLOPOS.COM - Pemotongan tumpeng peresmian Kantor RSC dan RTC Semarang yang diserahkan oleh Director and Chief Agency Officer PT AJ Sequis Life, Edisjah (kiri) kepada Chief Agency Recruitment, Training and Development PT AJ Sequis Life, Franky Nayoan dan Director and Chief Operating Officer PT AJ Sequis Life, Yeoh Ah Thoo, Kamis (2/2/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa-AJ Sequis Life)

Perusahaan asuransi, PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis), memperluas pasar dengan membuka kantor cabang di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Asuransi Jiwa (AJ) Sequis Life (Sequis) melakukan ekspansi ke wilayah Jawa Tengah (Jateng) dengan membuka kantor pelayanan di Semarang. Salah satu perusahaan asuransi terbesar di Tanah Air itu memilih Gedung Amaris yang terletak di Jl. Pemuda, Semarang, sebagai Kantor Regional Service Center (RSC).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Kantor RSC Sequis di Semarang ini diresmikan Kamis (2/2/2017). Dengan dibukanya kantor cabang di Semarang itu, praktis Sequis saat ini telah memiliki enam kantor RSC, setelah sebelumnya membuka cabang di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Medan.

Director and Chief Operating Officer PT AJ Sequis Life, Yeoh Ah Thoo, menyebutkan layanan regional service center di Semarang dibuka karena daerah ini dianggap memiliki keragaman sektor usaha dan potensi pertumbuhan ekonomi. Oleh karenanya, pihaknya pun melakukan ekspansi pasar dengan membuka kantor layanan di Semarang untuk memberikan kemudahan bagi nasabah mendapatkan pelayanan yang lengkap dan nyaman serta lokasi yang mudah di akses.

“Dengan adanya RSC di Semarang, akan memungkinkan nasabah mengakses berbagai informasi polis yang diperlukan seperti pembayaran premi, permintaan bukti transaksi, informasi perkembangan hasil investasi dengan dilayani oleh customer service officer yang terlatih. Kehadiran RSC & RTC di Semarang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Semarang dan sekitarnya akan manfaat berasuransi,” ujar Yeoh Ah Thoo saat sesi jumpa pers.

Dengan ekspansi bisnis ke Semarang, Sequis pun berharap memenuhi target korporasi di 2017. Sequis menargetkan menjadi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia, yaitu dengan terus memenuhi kebutuhan nasabah, menawarkan perlindungan finansial serta menjaga pertumbuhan modal perusahaan.

“Di tahun ini kami fokus pada pengembangan agensi yaitu melalui perekrutan dan penambahan agen baru, demikian juga inovasi produk baik kesehatan maupun jiwa serta digitalisasi proses penjualan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme agen sehingga Sequis selalu ada untuk membantu nasabah dan calon nasabah merencanakan masa depan serta memberikan rasa aman di tengah ketidakpastian hidup,” sambung Director and Chief Agency Officer PT AJ Sequis Life, Edisjah.

Selain membuka RSC, Sequis juga memperkuat jaringan pemasarannya dengan mendirikan Regional Training Center (RTC) yang berlokasi di gedung yang sama guna mendukung pertumbuhan bisnis Sequis di seluruh Indonesia. RTC adalah wadah untuk melatih calon aparat pemasaran agar menjadi agen profesional. RTC Semarang tidak hanya berfungsi untuk melayani pelatihan agen dan leader yang berdomisili di Kota Semarang saja, tapi juga di kota-kota lain di Jawa Tengah, seperti Solo, Jogja, dan Purwokerto yang saat ini berjumlah lebih dari 1.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya