SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

JOGJA— Harga perumahan elit Fasco Mansion Resort and Residence di kawasan Rejodani, Ngaglik, Sleman tahun depan naik mencapai Rp2 miliar lebih.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Direktur PT. Asa Persada pengembang Fasco Mansion Hartono mengatakan, kenaikan tahun depan sebagai antisipasi kenaikan harga bahan bakar yang bakal ikut mendongkrak biaya produksi. Kenaikan harga menjadi Rp2,1 miliar cukup tinggi mencapai Rp600 juta lebih karena harga sebelumnya hanya Rp1,5 miliar per unit.

Harga perumahan di Fasco Mansion sendiri dibanderol mulai dari Rp1,2 miliar. Satu unit rumah berukuran 200 meter persegi. “Ini sebagai antisipasi kalau subsidi bensin dihapuskan tahun depan makanya harus naik,” ungkapnya, Senin (10/12).

Namun untuk masyarakat yang belum mampu memiliki rumah premium, PT. Asa Persada lanjut Hartono juga meluncurkan perumahan untuk warga kelas menengah di daerah Bangunjiwo, Kasihan, Bantul yang dinamai Fasco Village. Rumah berukuran 45 meter persegi ini dibanderol seharga Rp270 juta. “Khusus di Bangunjiwo memang menyasar ke middle up jadi lebih terjangkau,” tuturnya. Pembangunan Fasco Village kini tengah dimulai. Ada 71 unit rumah yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya