SOLOPOS.COM - Safira Green Forest, hunian modern di tengah Kota Wonogiri (Istimewa).

Solopos.com, WONOGIRI — Kini di Wonogiri, Jawa Tengah terdapat perumahan dengan konsep modern dengan beragam fasilitas yang bias memanjakan para penghuninya.

Karena berada di tengah Kota Wonogiri, perumahan yang bernama Safira Green Forest ini sangat strategis dan dekat ke mana-mana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Waspada Jika Kamu Sering Ngorok dan Leher Seperti Tercekik Saat Tidur

Hal ini dibuktikan dengan jarak tempuh yang begitu singkat, yaitu lima menit saja untuk menuju pusat kota. Sedangkan untuk menuju pusat pendidikan hanya dibutuhkan waktu sekitar tujuh menit saja.

Bahkan, Safira Green Forest yang terletak di Giriwono ini hanya berjarak dua menit saja dengan kendaraan bermotor menuju jalur bus Solo-Wonogiri.

Gaya Rambut Kak Seto Curi Perhatian, Ternyata Ini Rahasianya

Tak hanya lokasi yang strategis, perumahan di Wonogiri ini mempunyai beragam fasilitas yang membuat penghuninya nyaman.

Salah satu fasilitas di Safira Green Forest Wonogiri (Istimewa).

Beberapa di antaranya ada jalan selebar 10 meter, taman bermain anak yang luas, keleluasaan untuk menentukan desain rumah sesuai keinginan, serta one gate system yang dijaga satuan pengamanan selama 24 jam.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memanjakan penghuninya, perumahan Safira Green Forest di Wonogiri hadir dengan pembayaran yang ramah di kantong.

Tampil dengan Alis Super Tebal, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Kini Terima Endorse

Kamu cukup membayar Rp2 juta saja sudah bisa memilih unit yang diinginkan. Cukup mudah bukan?

2 Tipe Bangunan

Safira Green Forest terdiri dari dua tipe, yaitu 36/72 dan 48/90. Sedangkan totalnya ada 243 hunian yang bisa kamu pilih secara bebas.

Sebagai pengembang Safira Green Forest, PT Griya Bambu Kuning telah berpengalaman sejak 1994 dengan membangun lebih dari 14 perumahan lain di wilayah Solo dan sekitarnya.

Pesugihan Fenomenal yang Ada di Soloraya, Lengkap dengan Cerita Mistisnya

Dengan pengalamannya tersebut, kamu tak perlu lagi untuk segera memiliki perumahan nyaman di Safira Green Forest Wonogiri.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi Safira Green Forest di https://www.safirawonogiri.com/ atau menghubungi melalui WhatsApp di http://bit.ly/SafiraWonogiriWA. Atau kamu bisa pantau promo menarik di www.safiragrup.com.

Susah Cari Perumahan di Solo yang Strategis? Baca Ini Dulu Deh!

5 Artis Tanah Air yang Berani Tampil Hot di Instagram, Kamu Sudah Follow?

Kabar Properti Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya