SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) akan menggelontorkan pinjaman modal kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jateng. Besarnya pinjaman berkisar antara Rp 20 juta-Rp 50 juta.

Penyerahan itu akan dilakukan setelah mengikuti pelatihan manajemen di Boyolali. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Boyolali, PA Moeljoto mengatakan UKM yang mengikuti pelatihan itu sebanyak 26 orang dari enam kabupaten yang ada di Jateng. Pelatihan selama tiga hari yang berakhir, Kamis (10/6) itu dilakukan di Wisma Haji Armina Donohudan, Ngemplak.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Materi yang disampaikan dalam pelatihan itu antara lain kewirausahaan, manajemen operasional, pemasaran, SDM, keuangan, pembukuan, IT, kebijakan BUMN dan kemitraan,” ujarnya kepada Espos, Rabu (9/6). Ditambahkannya dengan pelatihan ini UKM bisa meningkatkan SDM dibidang manajemen, pemasaran, teknologi dan pengelolaan permodalan dalam rangka memperluas pengembangan usaha.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya