Menghadapi lebaran dan pasca lebaran 2013, Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta melakukan rekaya arus Jalan Suryatmajan (sisi utara Hotell Melia Purosani) yang semula searah dari arah barat menjadi dua arah, seperti terlihat sejumlah warga sudah memanfaatkan perbubahan arus itu, Jumat (02/08/2013). Dengan adanya perubahan arus jalan itu warga masyarakat mempunyai pilihan rute baru untuk mengakses kawasan Malioboro dan Pasar Beringharjo, arus kendaraan dari arah timur harus berbelok ke kiri menyusuri jalan Ketandan atau parkir di lapangan parkir bekas kampus UPN.

Menghadapi lebaran dan pasca lebaran 2013, Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta melakukan rekaya arus Jalan Suryatmajan (sisi utara Hotell Melia Purosani) yang semula searah dari arah barat menjadi dua arah, seperti terlihat sejumlah warga sudah memanfaatkan perbubahan arus itu, Jumat (02/08/2013).
Dengan adanya perubahan arus jalan itu warga masyarakat mempunyai pilihan rute baru untuk mengakses kawasan Malioboro dan Pasar Beringharjo, arus kendaraan dari arah timur harus berbelok ke kiri menyusuri jalan Ketandan atau parkir di lapangan parkir bekas kampus UPN.

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi