SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pertumbuhan jumlah pelanggan XL di Solo dan sekitarnya diperkirakan mencapai rata-rata 3% hingga 4% per bulan.

Sementara, sampai saat ini jumlah pelanggan XL di Solo dan sekitarnya sudah mencapai kisaran angka 775.000 pelanggan. Demikian disampaikan RSOM DIY PT XL Axiata Tbk, G Kusbaroto, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Selasa (8/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengatakan, pertumbuhan pelanggan di Solo ini masih cukup bagus dan imbang dengan daerah lain. Kecuali, Yogyakarta yang masih berada pada rata-rata pertumbuhan 1% hingga 1,5% per bulan.

Ditambahkan Kusbaroto, saat ini XL fokus pada pertumbuhan reveniew. Di mana, target pertumbuhan reveniew mengikuti dengan target nasional. Di Kota Solo sendiri, di mana wilayah kerja XL di bagi dua menjadi wilayah selatan dan utara, Kusbaroto mengatakan pertumbuhan dari kedua wilayah tersebut hampir sama. Termasuk, dari sisi share market.

Sementara, pada kesempatan kunjungan tersebut hadir pula External Affair Management Service Central Region, Indra Ardiyanto dan Corporate Communication Management Service Central Region PT Excelcomindo Pratama Tbk, Bandung, Jasmina Dewi Nashya. Kunjungan diterima langsung Redaktur Pelaksana (Redpel) Harian Umum SOLOPOS, Anton Wahyu Prihartono dan Manajer Iklan PT Aksara Solopos, Muryanti Setyandari.

Pada kesempatan tersebut, XL dan Solopos sepakat untuk meningkatkan kualitas kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya.

Kerja sama ini seiring dengan fokus XL yang kedepan akan semakin memperluas jaringan selulernya. Jasmina mengatakan, selain memperluas jaringan, ke depan XL juga akan serius mengagendakan kegiatan-kegiatan corporate social responsibility (CSR) termasuk di Kota Solo. Dilanjutkannya, fokus kegiatan CSR XL adalah pada bidang pendidikan, meskipun masih bisa dilakukan secara fleksibel untuk bidang lain.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya