SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Bagi Anda dan mantan yang putus secara baik-baik dan masih menjalin komunikasi yang baik pula, beberapa kali mungkin terbesit keinginan untuk balik berpacaran lagi.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Sebelum Anda memutuskan untuk kembali dengan mantan, sebaiknya pertimbangkan dulu beberapa hal berikut:

1. Apa Alasan Anda?
Coba ingat kembali alasan Anda mengakhiri hubungan dengannya. Seiring waktu, luka Anda bisa saja sembuh dan kesalahannya sudah termaafkan, tapi yakinkah Anda tidak akan terjebak dalam masalah yang sama? Karenanya, pastikan alasan Anda mengevaluasi hubungan terdahulu. Siapa tahu, dia lebih cocok jadi teman saja.

2. Sudahkah Anda Berdamai dengan Masa Lalu?
Sebelum kembali dengan mantan, cek kembali perasaan Anda. Apakah Anda sungguh-sungguh sudah melupakan rasa sakit hati dulu dan Anda masih ingat jelas alasan Anda putus? Jika ya, sebaiknya Anda pertimbangkan kembali sebelum balik dengan mantan.

3. Sungguhkah Dia Telah Berubah?
Tanpa ikatan, mungkin hubungan Anda dengan mantan terasa lebih ringan dan tanpa beban. Anda pun berpikir, kok, rasanya mantan jadi menyenangkan. Jangan salah, itu tidak menentukan dia telah berubah. Jangan sampai Anda tertipu rayuan dan sikap palsunya. Ingat-ingat kembali alasan Anda putus dengannya dulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya