SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemukulan (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO–Calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solo daerah pemilihan (dapil) I Laweyan, Kurnia Sari terlibat pertikaian dengan wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Nanang Sapto Nugroho, Jumat (11/4/2014) malam di kantor DPC Gerindra. Diduga dipicu karena perolehan suara minim.

Menurut salah satu pegawai DPC Partai Gerindra, Wahyu kejadian tersebut terjadi pukul 22.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tiba-tiba Kurnia datang ke kantor dan naik ke lantai dua mendatangi Nanang yang sedang rapat dengan pengurus lain. Seketika adu mulut terjadi antara keduanya,” papar dia saat ditemui Solopos.com,Sabtu (12/4/2014).

Kurnia Sari yang juga merupakan sekertaris DPC Partai Gerindra membentak Nanang di ruang rapat.

“Waktu itu saya mendengar keributan di lantai dua, Kurnia marah-marah dan menyeret Nanang ke lantai satu untuk menyelesaikannya di luar kantor,” papar Wahyu.

Wahyu membeberkan sempat terjadi aksi saling kejar antara Kurnia dan Nanang. “Kurnia mengejar Nanang sampai memukul  dan mencakar Nanang. Akibatnya Nanang dibawa ke PKU Muhammadiyah Solo karena mengalami luka di bagian wajah,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya