SOLOPOS.COM - Menteri Keuangan Chatib Basri (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Keuangan, M. Chatib Basri, bertolak ke Bali, Kamis (28/8/2014), untuk membahas tindak lanjut pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di tempat yang sama sehari sebelumnya.

Kendati demikian, Chatib Basri enggan mengungkapkan apa yang akan dibahas dalam pertemuannya dengan anggota kabinet yang lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ditanya apakah kepergiannya untuk menyusun persiapan sebelum berkomunikasi dengan Tim Transisi Jokowi-JK, Chatib hanya menjawab, “Saya belum tahu. Kalau ditanya sekarang, saya enggak bisa jawab,” katanya.

Pertemuan SBY-Jokowi, Rabu (27/8/2014) malam, di Nusa Dua, Bali, dilakukan untuk membahas transisi pemerintahan. Presiden SBY dalam konferensi pers menyampaikan pertemuan itu merupakan pintu masuk bagi komunikasi antara tim transisi dengan jajaran pemerintahan saat ini.

Namun terkait permintaan Jokowi agar Presiden SBY mengurangi defisit APBN dengan menaikkan harga BBM saat ini, ditolak. Hal itu dikatakan Jokowi hari ini di Balai Kota DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya