SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pertemuan youtuber Kimi Hime dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, yang dijadwalkan Jumat (2/8/2019) siang ditunda. Rencananya, pertemuan dilakukan di kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tetapi, agenda pertemuan yang dijadwalkan sejak Senin (29/7/2019) itu terpaksa ditunda. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Humas Kemkominfo, Ferdinandus Setu, mengatakan pertemuan Kimi Hime dengan Rudiantara bakal diatur ulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara pihak kuasa hukum Kimi Hime, Irfan Akhyari, mengatakan, informasi pembatalan pertemuan itu diterima saat mereka berada di dekat lokasi Kemkominfo.

“Iya ditunda. Nunggu jadwal Pak Menteri. Nanti kami juga sedang atur jadwal konferensi pers,” terang Irfan Akhyari seperti dikabarkan Detik.com.

Sebelumnya, Ferdinandus Setu mengatakan, pertemuan antara youtuber Kimi Hime dan Menkominfo terancam batal. Hal itu diakibatkan salah satu unggahan terbaru di akun Instagram Kimi Hime yang dinilai vulgar.

Pada unggahan tersebut, Kimi Hime menaruh minuman di dadanya dengan keterangan foto, “buble tea challenge done.

Pertemuan antara Pak Menteri dengan Kimi Hime terancam batal menyusul postingan di Instagram yang terkesan vulgar. Padahal, postingan lainnya sudah bagus. Di Youtube terbaru juga sudah bagus,” tutur Ferdunandus Setu.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, foto yang dianggap vulgar tersebut sudah dihapus dari Instagram Kimi Hime. Youtuber yang kerap berpenampilan seksi itu pun kali terakhir mengunggah foto selfie-nya saat hendak berangkat ke Kemkominfo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya