SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah 10 hari kabur dari rumah, artis Arumi Bachsin akhirnya bertemu keluarganya. Pertemuan Arumi dan keluarga penuh haru.

“Ini hari pertama saya ketemu Arumi. Haru dan menyenangkan,” ujar ayah Arumi, Rudy ditemui di Panti Penitipan Anak, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (20/5) sore.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Menurut sang ayah, ketika pergi dari rumah, Arumi hanya butuh ketenangan. Keluarga pun akhirnya menuruti permintaan Arumi. Setelah mediasi, dengan sendirinya Arumi ingin kembali ke keluarganya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya bintang film ‘Bestfriend?’ itu mengajukan beberapa syarat sebelum pulang. Namun kini syarat tersebut tidak ada sama sekali. Keluarga pun bersuka cita dengan kepulangan Arumi.

“Setelah ini mungkin kita akan jalan-jalan, bersenda gurau, menghilangkan penat,” tutur Rudy.

Sayangnya ketika menjemput Arumi, Maria Lilian Pesch, sang bunda, tidak tampak. Perginya Arumi dari rumah disebut-sebut karena berselisih pendapat dengan ibundanya itu.

“Dia sehat. Nggak sakit. Tapi memang lagi syok aja,” jelas Rudy.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya