SOLOPOS.COM - Pemeriksaan kadar air beras di Gudang Bulog Gadang, Malang, Selasa (19/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)

Pertanian Jatim diandalkan Bulog.

Seorang pegawai Bulog memeriksa kadar air beras yang baru datang di Gudang Bulog Gadang, Malang, Jawa Timur, Selasa (19/5/2015). Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan kualitas beras yang dibeli Badan Urusan Logistik (Bulog) dari petani pada pengadaan persediaan beras kuartal kedua tahun 2015.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pemeriksaan kadar air beras di Gudang Bulog Gadang, Malang, Selasa (19/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)

Pemeriksaan kadar air beras di Gudang Bulog Gadang, Malang, Selasa (19/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)

Ekspedisi Mudik 2024

Bulog Jatim sampai dengan 18 April 2015 telah membeli 217.000 ton beras hasil panen petani setempat. Target penyerapan hasil panen untuk persediaan beras Bulog untuk periode Januari-Mei sebesar 526.160 ton. Karena masih jauh dari target, Bulog berupaya meningkatkan penyerapan beras dengan mengoptimalkan Satgas Pengadaan dan Unit Bisnis Pengelolaan Gabah Beras, mengoptimalkan peran dari mitra kerja pengadaan, dan koordinasi dengan perbankan untuk pembayaran pada hari libur.

 

 

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya