SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SURABAYA—Tim sepak bola nasional Indonesia senior mengagendakan tiga pertandingan uji coba internasional selama menjalani program pemusatan latihan di Jawa Timur pada 12-26 Juni 2014.

Informasi yang diperoleh dari Badan Tim Nasional PSSI, Kamis petang, menyebutkan tiga laga uji coba tersebut masing-masing menghadapi Laos di Stadion Gelora Bangkalan (18/6/2014), kemudian melawan Rwanda di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (21/6/2014) dan terakhir Maladewa di Stadion Kanjuruhan Malang (25/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Asisten Pelatih Timnas Senior Widodo Cahyono Putra ketika dihubungi wartawan, mengatakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, program latihan akan dimulai pada Jumat (13/6/2014) pagi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Malam ini, seluruh pemain yang dipanggil BTN harus sudah berkumpul di Sidoarjo,” kata mantan penyerang timnas tersebut.

Dari daftar yang dirilis BTN PSSI, terdapat 24 pemain dari berbagai klub yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan, antara lain I Made Wirawan (Persib), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Kurnia Mega (Arema), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi (Persib), Achmad Jufriyanto (Persib).

Selanjutnya, M Roby (Pusam), Fachruddin (Persepam), Ricardo Salampessy (Persebaya), Rizky Rizaldi (Barito Putra), Ruben Sanadi (Persipura), Immanuel Wanggai (Persipura), Achmad Bustomi (Arema), Boas Salossa (Persipura), Firman Utina (Persib), dan Cristian Gonzales (Arema). (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya