SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (Dok. JIBI/Solopos/Football Italia)

1911mkd4
Solopos.com, LONDON—Nigeria mampu menahan imbang Italia dengan skor 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Craven Cottage, London, Selasa (19/11/2013) dini hari WIB.

Dilansir Soccerway, gol pertama Italia dilesakkan Giuseppe Rossi di menit ke-12 setelah memanfaatkan umpan Mario Balotelli. Pasukan Elang Super, julukan Nigeria, membalas gol di menit ke-35 melalui Bright Dike setelah memanfaatkan umpan Shola Ameobi. Tiga menit berselang, giliran Amoebi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah melesakkan gol kedua Nigeria. Hingga babak pertama berakhir, Nigeria mampu unggul 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di awal babak kedua, Italia mampu menyamakan kedudukan 2-2 melalui gol Emanuele Giaccherini. Gelandang sayap Sunderland itu berhasil melesakkan gol setelah memanfaatkan umpan pemain Lazio, Antonio Candreva di menit ke-47. Hasil imbang itu sekaligus menambah panjang catatan tak pernah menang juara dunia 2006 itu dalam empat pertandingan terakhir. Sebelum ditahan imbang Nigeria, tim besutan Cesare Prandelli itu juga ditahan imbang Jerman 1-1 di laga persahabatan. Dalam dua pertandinga terakhir di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, Andrea Pirlo dkk. juga ditahan Armenia 2-2 dan Denmark 2-2. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya