SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad lawan Denny Sumargo. (Youtube/Pebasket Sombong Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad bertanding one on one lawan Denny Sumargo dalam pertandingan persahabatan. Mereka mempertaruhkan uang senilai Rp500 juta.

Pertandingan basket Raffi Ahmad lawan Denny Sumargo itu diunggah di kanal Youtube Pebasket Sombong Denny Sumargo. Di lapangan, pemilik klub RANS PIK Basketball ini memberikan perlawanan yang sengit sehingga skor mereka selalu berbeda tipis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum pertandingan basket Raffi Ahmad lawan Denny Sumargo ini berlangsung terlebih dulu ditentukan aturan permainan termasuk ketentuan skor berdasarkan jarak tembakan ke ring basket. Selain itu, Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, juga memperlihatkan sebuah tas yang ternyata berisi uang senilai Rp500 juta.

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Suga BTS Bisa Kembali Beraktivitas Seperti Semula

“Jadi Erigo ngedatengin Raffi Ahmad brand ambassador-nya buat ngalahin gue. Kita punya Rp500 juta. Gue kudu menang. Kalo elo kalah, elo kudu bayar gue Rp500 juta. Berikan buat donasi,” ujar Densu di kanal Youtube Pebasket Sombong Denny Sumargo berjudul Pebasket Sombong Panik! Ternyata Skill Basket Raffi Ahmad Kaya Pemain Pro seperti dikutip pada Senin (3/1/2022).

Pertandingan basket Raffi Ahmad lawan Denny Sumargo itu untuk mencari skor 21 poin. Mereka mengawali pertandingan dengan suit batu gunting kertas. Densu memenangi suit itu, sehingga dia berhak melakukan tembakan ke ring basket. Pria berjuluk pebasket sombong itu ternyata gagal melakukan tembakan jauh, bola tidak masuk ke gawang. Bola diambil alih lawannya dan ayah Rafathar itu pun berhasil memasukkan bola. Hal ini mengubah skor 2-0 untuk Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ini Pengalaman Berkesan Ayu Ting Ting Saat Liburan di Amerika Serikat

Sukses memasukkan bola, suami Nagita Slavina ini pun melakukan selebrasi yang disambut dengan sorak sorai pendukungnya. Tak berapa lama, Densu berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Kedua pemain berusaha memasukkan bola dan berkali-kali gagal. Akhirnya Densu berhasil menyarangkan bola basket sehingga skor berubah 2-5 . Namun tak berapa lama, ayah Rayyanza itu berhasil mengejar ketertinggalannya sehingga skor menjadi  4-5. Raffi kembali melaju sehingga skor menjadi 7-5. Tak lama, Densu berhasil mengejar ketertinggalannya melalui tembakan jauh sehingga skor menjadi 7-10.

Pertandingan berlangsung sengit karena Raffi Ahmad memberikan perlawanan gigih. “Karena ini ada taruhannya, jadi dia semangat,” ujar Densu mengomentari keberhasilan ayah dua anak itu selalu berhasil menyamakan skor dengan dirinya. Bahkan Raffi sempat unggul dengan poin 16 dan Densu hanya mengantongi poin 13.

Akhirnya Densu bisa menyamakan poin menjadi 16-16. Di sini, Densu berhasil melakukan tembakan jauh dengan nilai 5 sehingga Densu pun berhasil mendapatkan 21 poin. Dengan demikian lawannya, Sultan Andara, pun dinyatakan kalah.

Baca Juga: Profil Prinsa Mandagie, Penyanyi Soundtrack Layangan Putus

Raffi bertekad akan membalas kekalahannya. Ditanyai bagaimana perasaannya kalah dari pebasket sombong, Sultan Andara pun memberikan jawaban diplomatis. “Kebetulanlah gila. Gue ajak revange ya. Tapi enggak di sini. Di tempat lain. Iya oke, tempat gue pilih,” ujar Raffi.

Melihat skill basket Raffi Ahmad, tak sedikit warganet memuji hal ini. “Gak akan ada yg nyangka, ternyata raffi bisa begitu.. wkwk.. keren2.. salute,” puji warganet.

“Bapak rafathar ini memang top. Olahraha semua bisa, musik bisa, nyari duit bisa pekerja keras jg,” timpal warganet lainnya.

“Aa Raffi jago banget basketnya,” puji lainnya.

“Gak nyangka, aa raffi bisa main basket kirain bola aja. Aa raffi the best,” puji lainnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya