Region Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR IV, Rahman Pramono Wibowo (kiri), dan General Manager Pertamina MOR IV, Iin Febrian dalam kegiatan aktivasi Link Aja di SPBU 44.50140 Jl. Jenderal Sudirman, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/8/2019). (Bisnis-Alif Nazzala Rizqi)

Solopos.com, SEMARANG — Memperingati hari ulang tahun ke-74 Indonesia sekaligus menyemarakkan Festival Merdeka Link Aja, Pertamina memberikan ekstra-cashback hingga 17% di atas promo reguler yang telah berlangsung sebesar 25% untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Series dan Dex Series.

“Bila promo reguler bayar BBM dengan Link Aja dapat cashback 25%, saat ini kami tambah lagi 17%, sehingga double cashback-nya saat membeli Pertamax Series dan Dex Series hingga tanggal 20 Agustus nanti,” kata Region Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR IV, Rahman Pramono Wibowo, di sela-sela kegiatan aktivasi Link Aja di SPBU 44.50140 Jl. Jenderal Sudirman, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/8/2019).

Dikatakannya, bukan hanya itu, khusus pada tanggal 17 Agustus di SPBU 44-501.40, Pertamina MOR IV juga memberikan promo tambahan bagi pelanggan yang membeli Bright Gas dan Pertamax Series melalui aplikasi Link Aja. “Pembelian Pertamax Series dengan Link Aja free top up Link Aja Rp 17.845 dan Pembelian Bright Gas dengan Link Aja free voucher Pertamax,” ujarnya.

Disebutnya, di wilayah Jateng dan DIY sendiri, terdapat 26 SPBU Pertamina yang berlokasi di 17 Kota yang turut mengikuti program tersebut hingga tanggal 20 Agustus 2019 nanti.  Promo ini dapat digabungkan dengan Promo cashback Pertamina reguler. Promo cashback sebesar 25% berlaku untuk transaksi menggunakan Link Aja, melalui aplikasi Link Aja dan My Pertamina. Cashback nantinya akan diterima dalam bentuk saldo bonus Link Aja.

“>KLIK dan “>LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten