SOLOPOS.COM - Logo Pertamina. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Pertamina Lubricants mengajak sejumlah anggota komunitas mobil Jogja ngopi dan ngobrol santai bareng (ngobras) di Kolona Cafe Jl. Palagan KM 8, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/3/2020) pukul 09.30 WIB. Dalam kesempatan itu mereka hendak mengenalkan satu produk terbaru Fastron Eco Green.

Senior Sales Executive Pertamina Lubricants, Anjar Bima Prakoso, menjelaskan agenda bertajuk Ngobras Bareng Eco Green merupakan upaya mendekatkan diri dengan konsumen. Pertamina Lubricants ingin menjalin silaturahmi serta mendengarkan feedback dari konsumen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pacitan Diguncang Gempa M 5, Terasa Sampai Jogja

“Kami akan mendengarkan feedback dari konsumen pengalaman menggunakan produk-produk kami. Feedback akan menjadi dasar kami melakukan perbaikan,” katanya kepada Solopos.com.

Menurut Anjar, ngobras pada kesempatan ini akan mengenalkan produk baru Pertamina Fastron Eco Green sebagai komitmen perusahaan peduli terhadap lingkungan. Pertamina Fastron Eco Green memaksimalkan keunggulan mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang ramah lingkungan.

WHO Tetapkan Virus Corona Pandemi Global, Apa Maknanya?

“Kami mengundang 12 komunitas mobil LCGC dan Taksi Online. Mitra bisnis, bengkel, SPBU dan Olimart. Kami mengajak sharing dengan komunitas, fun games, doorprize, dan Yuk Berbagi Itu Indah,” katanya.

Anjar menambahkan, Yuk Berbagi Itu Indah merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang dijalankan secara nasional. Ngobras Bareng Eco Green memberikan donasi sembako, Al-Qur’an, dan pakaian kepada Panti Asuhan Al Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya