SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Solopos.com, TOKYO – Tablet Apple, Ipad harus merelakan posisinya tergeser di Jepang. Perkembangan teknologi telah membuat popularitasnya tergerus. Alhasil, Asus menempatkan tabletnya sebagai yang terlaris di negeri samurai.

Ubergizmo seperti dikutip dari Teknoup, Sabtu (19/7/2014) pangsa pasar Asus meningkat 8% dari tahun ke tahun menjadi total 38.9%. angka tersebut mengalahkan Apple dengan pangsa pasar 36.4%. Dengan ini Asus menorehkan sejarah baru atas keberhasilan menduduki peringkat pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus ditengarai telah berhasil merebut hati pecinta gadget dengan tawaran harga yang menggiurkan. Meskipun di negara maju sekalipun faktor harga menjadi faktor penting.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai contoh Nexus 7 dan Memo Pad saat ini dijual dengan harga 20.000 Yen, dimana Ipad dijual di harga 40.000, atau dua kali lipatnya. Perhitungan ini juga mengatakan bahwa tablet berbasis Windows Asus cukup populer jadi bukan dari segi Android saja.

Perangkat ini menjadi produk dengan banderol terjangkau dan alternatif menarik dibandingkan Ipad. Laporan juga mengungkapkan, tablet Asus berbasis Windows menjadi produk terpopuler di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya