SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Suzuki Indonesia resmi memperkenalkan world premiere alias kali pertama di dunia, Suzuki New Carry pikap pada pembukaan IIMS 2019.

New Carry menggantikan pikap Carry dan Mega Carry yang selama ini menjadi andalan penjualan Suzuki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Utama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama mengatakan, Carry pikap merupakan kisah sukses bagi jutaan pengusaha Indonesia. Menurutnya, kualitas Carry telah teruji sejak 1976 sebagai kendaraan yang tangguh yang ikut berperan dalam distribusi barang dan jasa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk itu kami menghadirkan produk yang berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry pikap,” ujarnya ketika memperkenalkan New Carry di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

New Carry tersedia dalam tiga pilihan warna yakni superior white, silky silver, dan real black. Harga yang ditawarkan on the road (OTR) Suzuki New Carry mulai dari Rp135,6 juta tipe FD, Rp144,1 juta tipe FD AC/PS, Rp136,6 juta untuk tipe WD, dan Rp145,1 juta untuk WD AC/PS.

Seiji Itayama menuturkan, New Carry pikap hadir dengan desain yang berbeda dan dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. New Carry memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm.

Mobil ini menggunakan mesin terbaru K15B yang merupakan bagian dari mesin Ertiga dengan ubahan khusus untuk kendaraan komesial. Mesin tersebut diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat 15% dibandingkan mesin 1.5 liter sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya