SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Liga Serie A Italia musim 2018-2019 bisa dibilang merupakan musim terbaik bagi Atalanta. Bagaimana tidak? Tim yang bermarkas di Bergamo, Italia itu mampu lolos ke Liga Champions musim depan setelah berhasil bertahan di peringkat ketiga Liga Italia hingga musim 2018-2019 berakhir.

Kepastian Atalanta melangkah ke Liga Champions 2019-2020 itu ditentukan pada pekan terakhir Liga Italia. Atalanta yang menjamu Sassuolo di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Senin (27/5/2019) dini hari WIB, menang dengan skor 3-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkat kemenangan itu, Atalanta meraih prestasi terbaiknya sejak saat didirikan 112 tahun silam. Atalanta tentu tak diunggulkan di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Eropa tersebut. Meski begitu, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, timnya mampu bicara banyak di Liga Champions.

“Ini tidak pernah terjadi sebelumnya dan kami harus bisa menjalaninya dengan tanggung jawab serta rasa kebanggaan. Menurut saya pribadi, Atalanta bisa bicara banyak di Liga Champions musim depan,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Dari Liga Serie A Italia, Atalanta akan ditemani tiga klub lain di Liga Champions musim depan. Ketiga tim itu adalah sang juara Liga Italia Juventus, Napoli yang merupakan runner-up, dan Inter Milan yang finis di peringkat keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya