SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menjadi salah satu tim yang paling minim kebobolan dalam Liga 2 2019 wilayah Timur sejauh ini. Dari delapan laga yang dijalani, Jodi Kustiawan dkk. baru kemasukan lima gol.

Persis saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Hasil ini tentu cukup memuaskan mengingat tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini sempat terperosok ke dasar klasemen. Pertahanan yang solid menjadi salah satu kunci kebangkitan Persis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim yang kini diasuh Choirul Huda itu rata-rata hanya kebobolan 0,6 gol per pertandingan. Bahkan, dalam lima laga terakhir gawang Sendri Johansyah bahkan baru kebobolan satu gol! Kekuatan ini bisa amat penting untuk menangkal PSBS Biak, Kamis (8/8/2019) dalam lanjutan Liga 2.

Ekspedisi Mudik 2024

Apalagi, PSBS merupakan tim yang cukup tajam di lini depan. PSBS sendiri kini duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari delapan pertandingan. Berikut statistik apik pertahanan Persis Solo di lima laga terakhir:

14 Juli: Persis Solo 0-0 Martapura FC
20 Juli: Madura FC 0-1 Persis Solo
24 Juli: Persatu Tuban 1-1 Persis Solo
29 Juli: Persis Solo 2-0 Sulut United
3 Agustus: Persis Solo 1-0 Persewar Waropen

Total:
Memasukkkan: 5, Kemasukan: 1
Clean Sheet: 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya