SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo membuka lowongan 16.800 posisi sebagai petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Mereka akan disebar di tempat pemungutan suara (TPS) guna memperlancar kerja Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di wilayah Kabupaten Makmur.

Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Sukoharjo, Suci Handayani, mengatakan KPU membutuhkan bantuan petugas KPPS yang akan ditempatkan di seluruh TPS. Masing-masing TPS nantinya akan ditempatkan tujuh petugas KPPS yang bertugas membantu KPU dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada April mendatang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Total jumlah TPS di Sukoharjo ada 2.402 sehingga petugas KPPS yang kami butuhkan mencapai 16.800-an orang,” katanya kepada wartawan, Kamis (31/1/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya