SOLOPOS.COM - Cedric Ceballos (Google/nba.com)

Cedric Ceballos (Google/nba.com)

Surabaya (Solopos.com)–Para jagoan bola basket yang tergabung dalam tim USA Legends mengaku sudah tak sabar datang ke Indonesia, tampil di Flexi NBL Indonesia Challenge 2011. Khususnya para mantan NBA All-Star yang menjadi bintang utama saat bertanding di Hall A Senayan Jakarta dan DBL Arena Surabaya, 22 dan 25 Juni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak enam mantan pemain NBA akan memperkuat USA Legends. Termasuk tiga mantan All-Star, yaitu Cedric Ceballos, Clifford Robinson, dan Dale Ellis. Ada pula Voshon Lenard, mantan juara NBA Three-Point Shootout.

Di Indonesia, mereka akan duel lawan Flexi NBL Indonesia Selection Team, yang berisikan para pemain pilihan liga tertinggi di Indonesia tersebut. Mayoritas mereka adalah pemain muda yang lahir pada 1986 atau lebih muda.

“Dua laga ekshibisi di Jakarta dan Surabaya itu akan seperti menjadi ajang legenda Amerika melawan masa depan Indonesia,” kata Commissioner NBL Indonesia, Azrul Ananda, pada siaran pers yang diterima Espos, Jumat (10/6/2011).

(ian/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya