SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Leader boy band Super Junior, Leeteuk, menyebut kelompoknya tengah menyiapkan album yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

“Seperti yang kalian tahu, Kyuhyun baru saja menyelesaikan wajib militernya. Jadi kalian mungkin akan melihat kita semua bersama untuk comeback tahun ini,” kata Leeteuk dilansir Antara dari Eonline, Selasa (28/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Album studio terakhir Super Junior berjudul Play dirilis pada November 2017 untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-12.

Ekspedisi Mudik 2024

Single Black Suit yang diambil dari album tersebut menjadi hits besar dan Play menjadi nomor satu di Itunes Albums di 23 negara dan peringkat teratas di Itunes Pop Albums di 26 negara.

Tahun ini, Leeteuk juga mengungkapkan bahwa grupnya berencana merayakan ulang tahun ke-15 mereka dengan cara yang sama yakni merilis album comeback khusus untuk para penggemar.

Para personel Super Junior saat ini sedang sedikit terpencar atau memiliki kesibukan masing-masing seperti Donghae dan Eunhyuk yang tengah mempromosikan subunit mereka, Super Junior D&E dan Siwon yang sedang membintangi serial drama My Fellow Citizens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya