SOLOPOS.COM - Personel Boomerang, Tommy Maranua (kiri), Hubert Henry (kanan) dan Farid Martin (kanan) saat sesi wawancara di studio Star Jogja FM, Jumat (15/3). (Sumadiyonn/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Jarak tak menjadi kendala bagi personel band Rock Boomerang untuk saling berkoordinasi. Dengan teknologi gadget saat ini, mereka mengaku “serasa berdekatan” meski rumah mereka saling berjauhan.

Ketiga personel Boomerang,Farid Martin (drum), Tommy Maranua (gitar) dan Hubert Henry (bas/vokal) memang sulit bertemu setiap hari. Farid tinggal di Jakarta, Tommy di Surabaya sementara Henry tinggal di Manado.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tidak ada masalah, semua berjalan lancar dan album baru bisa tergarap,

Personel Boomerang, Tommy Maranua (kiri), Hubert Henry (tengah) dan Farid Martin (kanan) saat sesi wawancara di studio Star Jogja FM, Jumat (15/3). (Sumadiyonn/JIBI/Harian Jogja)

kuncinya tetap berkomunikasi, kami mengandalkan teknologi,” papar Henry saat berkunjung ke Harian Jogja, Jumat (15/3).

Hal senada diungkapkan Farid Martin. Drumer dua anak ini mengaku teknologi memudahkan mereka dalam bekerja. “Malahan kami bisa saling tukar informasi bagaimana kabar daerah masing-masing. Kalau mau tahu kabar Manado tinggal tanya Henry,” seloroh ayah dua anak ini.

Kekompakan personel Boomerang ini makin terlihat saat promosi album baru mereka, Reboisasi. Berawal di Jakarta, ketiganya menggelar tour promo hingga ke Jawa Timur. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk menyambangi para Boomers (fans Boomerang) di sejumlah kota di Pantura Jawa Barat, Jawa Tengah, Solo, Jawa Timur dan Jogja.

“Dari Jogja kami ke Purwokerto dan selanjutnya kembali ke Jakarta,” imbuh Henry.

Pada album baru ini, terdapat delapan lagu yang di suguhkan secara epic. Yakni delapan judul dimainkan secara berkesinambungan dengan total durasi 22 menit.

Berbeda dengan album album sebelumnya, posisi vokal di album ini diisi Hubert Henry menggantikan vokalis lama, Roy Jeconiah yang hengkang menyusul personel lainnya, John Paul Ivan. Album ini berada dibawah label RMV record.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya