Exo Love Shot (Instagram @oohsehun)

Solopos.com, SOLO – Penantian Exo-L [sebutan penggemar boy band Exo] akhirnya berakhir. Video klip Love Shot akhirnya resmi diluncurkan S.M. Entertainment di Youtube, Kamis (13/12/2018).

Love Shot merupakan lagu pop dance dengan iringan bass yang cukup kuat. Lagu ini bercerita tentang usaha seseorang untuk mengetahui arti cinta yang sesungguhnya. Chanyeol dan Chen ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik Love Shot.

Setelah dirilis sebagaimana dilansir Okezone, Love Shot langsung menguasai chart musik Korea. Pada Jumat (14/12/2018) per pukul 12.30 waktu setempat, lagu Love Shot memuncaki chart Melon, Bugs, Naver, dan Soribada, serta menjadi runner-up di tangga lagu Genie.

Tak hanya sukses di Korea, Love Shot juga mendominasi di tangga lagu Itunes berbagai negara. Sebagaimana dilansir Soompi, Love Shot tercatat merajai chart Itunes di 60 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Uni Emirat Arab, Thailand, Malaysia, serta Indonesia.

Repackage album Love Shot berisi total beberapa lagu baru. Selain track utamanya, lagu-lagu di Love Shot adalah Trauma dan Wait.

Video klip Love Shot mendapat tanggapan antusias dari para penggemar musik Korean Popular (K-Pop). Sejak diunggah, Kamis, video klip ini telah ditonton 9,2 juta kali. Di Indonesia, video klip ini menduduki peringkat ke-24 terpopuler Youtube. Selain lagu mereka yang easy listening, tarian seksi para personel Exp juga menjadi perhatian utama para fans di video klip ini.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten