SOLOPOS.COM - Wapres Boediono (JIBI/Harian Jogja/google image)

Wapres Boediono (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Wakil Presiden RI Boediono mengupayakan pembangunan Bandara Ahmad Yani Semarang bisa diselesaikan. Menurut Wapres, bandara sangat penting dalam melayani masyarakat guna mendukung perekonomian daerah.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

“Saya akan dukung pembangunan bandara Ahmad yani diperlukan,” ujar Wapres saat menjawab pertanyaan Asekda Jateng Sri Priyono saat dialog Musrenbang Regional Jawa Bali di Hotel Royal Ambarrukmo Jogja, Selasa (13/11/2012).

Pembangunan bandara, banyak liku liku administrasi yang perlu dikelola pemerintah pusat. Namun Boediono menyampaikan di depan ratusan peserta Musrenbang akan mengupayakan terus sampai selesai. “[pembangunan bandara] ada liku liku administrasi yang perlu kita kelola. Intinya kita upayakan terus untuk menyelesaikan. Insya Allah,” tegas Boediono.

Sri Priyono menjadi penanya pertama ketika dialog tersebut. Ia menganggap, konon bandara yang berada di Semarang tersebut paling jelek di Pulai Jawa. Oleh karenanya butuh penanganan segera dari pemerintah pusat. “Melalu bapak Wapres kami menanyakan kelanjutan pembangunan bandara Ahmad Yani. Konon Terjelek di Jawa,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya