SOLOPOS.COM - Suporter Solo Sejati Tak Terpancing Aksi Anarkistis Pemain Persis Solo )(Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, TEMANGGUNG – Mobil rombongan anggota Pasoepati yang ikut  tur Pasoepati ke Temanggung, saat mendampingi tim kesayangannya, Persis Solo, melawat ke markas Persitema di Stadion Bhumi Phala, Sabtu (10/5/2014), mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa maupun korban luka.

Mobil tersebut ternyata kunduran truk yang bukan menabrak truk sebagaimana diberitakan sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil Toyota Avanza, yang ditumpangi beberapa anggotanya dari Korwil Kadipiro, mengalami kecelakaan jelang pertandingan, karena kunduran truk, di depan stadion.

Menteri Informasi dan Komunikasi Pasoepati, Abidin Nacha, membenarkan insiden yang dialami beberapa anggotanya tersebut. Meski demikian, Nacha mengatakan mobil Avanza yang ditumpangi anggota Korwil Kadipiro mengalami ringsek di bagian depannya.

“Untungnya tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden itu. Semua anggota Pasoepati yang menumpangi mobil selamat dan sehat,” tutur Nacha melalui pesan Black Berry Messenger (BBM) kepada Solopos.com, Sabtu.

Nacha menambahkan, insiden bermula saat para anggota Pasoepati hendak melintas di depan stadion. Saat itu kondisi lalu lintas di depan stadion ramai karena jelang pertandingan.

Tanpa alasan yang jelas, truk yang berada di depan mobil para anggota Korwil Kadipiro itu, mundur secara mendadak. Alhasil, hal itu membuat kaget para anggota Pasoepati, hingga kecelakaan tak bisa dielakkan.

“Mobil hingga saat ini masih di Temanggung, karena ringsek bagian depannya cukup parah. Tapi untuk para anggota Pasoepati yang
menumpanginya sudah ikut pulang ke Solo,” imbuh Nacha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya