SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARAWANG — Barito Putera berhasil membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas Persita Tangerang, Stadion Singaperbangsa, Karawang, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Jumat (18/4/2014). Laskar Antasari berhasil membungkam tuan rumah 2-1.

Tampil di hadapan publik sendiri, Pendekar Cisadane julukan Persita mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Kendati demikian, pertahanan tim tamu masih sangat rapat dan sulit ditembus. Beberapa menit kemudian, Barito berhasil keluar dari tekanan dan mampu balik menekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perlahan tapi pasti, seperti dilansir Liputan6.com, Barito akhirnya mampu mengusai pertandingan dan beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Hasilnya pada menit ke-23, Barito berhasil membuka keunggulan berkat gol yang dicetak mantan pemain Persita, Rizky Ripora.

Unggul satu gol membuat kepercayaan diri Barito bertambah dan membuat daya gedor mereka semakin kuat. Kendati demikian hingga turun minum Barito tidak dapat menambah perbendaharaan golnya.

Di babak kedua, Persita berupaya menyamakan kedudukan dan berhasil menciptakan beberapa peluang. Akan tetapi, penyelesaikan akhir yang buruk membuat Barito tetap unggul. Sementara Barito tidak mengendurkan serangan.

Hingga pada menit ke-63, Barito berhasil menggandakan keunggulan berkat gol yang dicetak Koko Lomell. Namun pada menit ke-88, Persita sukses memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti Luis Edmundo.

Kemenangan ini membuat Barito naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara Wilayah Barat dengan 7 poin. Sementara Persita tetap di posisi ke-7, dengan poin sama (7) namun unggul selisih gol. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya