SOLOPOS.COM - Persita Tangerang Vs Persis Solo

Solopos.com, SOLO – Jadwal laga Persis Solo menghadapi Persita Tangerang  di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (28/1/2023), mengalami perbuahan. Semula laga itu dijadwalkan dimainkan pukul 18.30 WIB, kini dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.

Jadwal itu telah diumumkan resmi oleh PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1. Dalam surat bertandatangan Direktur Operasional, Sudjarno itu perubahan jadwal didasari alasan keamanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persis Solo memiliki modal bagus bertandang ke markas Laskar Cisadane dengan catatan lima laga terakhir. Persita Tangerang mencatat hasil buruk di lima laga terakhir dengan selalu kalah.

Persita saat ini mengoleksi 25 poin dan menduduki posisi ke-10 di klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Sedangkan Persis Solo hanya terpaut 1 angka dari tuan rumah. Laskar Sambernyawa meraup 24 poin dan menempati peringkat ke-12 di klasemen. Hanya saja, Persita Tangerang masih menyimpan satu laga atau baru bermain 19 kali.

Dalam liga laga, Persita Tangerang selalu menuai kekalahan. Persita Tangerang bahkan kebobolan 13 gol dan baru memasukkan 2 gol.

Persita Tangerang di awal musim sempat menunjukkan performa apiknya dengan berada di papan atas klasemen.

Kondisi ini membuka peluang Laskar Sambernyawa membalas hasil putaran pertama saat Persis Solo kalah 1-2 dari Persita Tangerang di hadapan puluhan ribu pendukung Persis Solo.

Namun, catatan statistik Persis Solo vs Persita Tangerang, dalam empat laga terakhir Persis Solo belum pernah sekalipun.

Pertemuan pertama Persis Solo bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang pada 30 September 2018 Liga 2 lalu. Di musim yang sama, Persis Solo kalah 0-1 dari Persita Tangerang.

Persis Solo kembali bertemu Laskar Cisadane pada Piala Presiden 27 Juni 2022 lalu. Persis Solo kalah 0-1 di Stadion Manahan. Kemudian di kompetisi resmi, Persis Solo kembali dipermalukan di hadapan pendukungnya dengan skor 1-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya