SOLOPOS.COM - Persis Youth vs Persipa Pati (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Persis Youth menelan kekalahan saat melawan Persipa Pati dalam laga uji coba di Stadion UNS, Sabtu (29/1/2022) pagi WIB. Persis Youth yang diasuh oleh Direktur Teknik Persis Solo, Misha Radovic, kalah dengan skor tipis 2-3.

Persipa tentu bukan lawan yang mudah bagi Persis Youth. Pasalnya, Persipa merupakan juara Liga 3 2021 zona Jawa Tengah. Pantas saja, Persis Youth nampak kesulitan menghadapi pressing ketat dari para pemain Persipa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Persis Youth Fokus Asah Skill Individu Pemain Jelang Kompetisi

Persis Youth pun ketinggalan saat pertandingan baru memasuki menit kelima. Anam mampu menyarangkan bola ke gawang Persis Youth yang dijaga Dimas. Anam mencetak gol usai meneruskan umpan Sahrudin.

Persipa bahkan mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-39. Kali ini giliran Sahrudin yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan, Sahrudin mampu menyontek bola yang berbuah gol. Skor 0-2 untuk Persipa bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persis Youth mampu memperkecil kedudukan. Pada menit ke-56, Wahyu Agong mampu mengubah kedudukan menjadi 1-2. Bola muntah hasil tembakan Amanar mampu disambar Wahyu hingga menggetarkan jala gawang lawan.

Namun, tujuh menit kemudian, Persipa kembali menambah angka. Zainal Arifin sukses menjebol gawang Persis Youth dengan sundulan usai menerima umpan dari tendangan pojok.

Baca Juga: Jos! 3 Pemain Persis Youth Bakal Lawan Barcelona, Madrid, dan Atletico

Persis Youth pada akhrinya bisa memperkecil kedudukan jelang laga berakhir. Yussa Nugraha, yang merupakan pemain jebolan akademi klub Belanda, mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Dika. Skor 2-3 untuk Persipa Pati bertahan hingga laga usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya