SOLOPOS.COM - Laga PSIM vs Persis yang berlangsung di Stadion Mandala Krida Jogja, Maret lalu. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Laga PSIM vs Persis yang berlangsung di Stadion Mandala Krida Jogja, Maret lalu. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

SOLO — Laga derby Mataram antara Persis Solo melawan PSIM Jogja, Sabtu (27/4/2013), di Stadion Manahan berlangsung panas. Pertandingan lanjutan Grup 5 DU PT LI ini, dua kartu kuning diberikan wasit dalam babak pertama kepada dua pemain PSIM Topas Pamungkas dan Dulsan Lestaluhu. Sementara, tim tamu unggul tipis 0-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan babak pertama, Persis sebetulnya lebih banyak menguasai lapangan. Tim asuhan Agung Setyabudi ini terus melakukan penekanan ke jantung pertahanan Laskar Mataram. Namun, meski lebih menekan, pada menit 18, striker PSIM Agung Suprayogi mengubah skor, setelah tendangan di luar kotak penalti tak mampu diadang kiper Persis Agung Jiwo.

Sebelumnya, dalam lawatannya, PSIM dipastikan kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Ada tiga pemain andalan yakni Johan Arga, Wawan Sucahyo yang menderita cedera lutut dan Andri Wirawan yang mengalami cedera hamstring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya