SOLOPOS.COM - Pemain PSGC Ciamis, Emile Linkers saat melakukan latihan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (9/9). Dua Pemain asing PSGC, bek Morris Power dan striker Emile Linkers menjadi sorotan Widyantoro dalam pertandingan melawan Persis Solo Rabu (10/9) ini. Linkers benar-benar menciptakan gol hari ini. JIBI/Solopos/Ardiansyah Indra Kumala

Solopos.com SOLO-  Persis Solo untuk sementara harus bermain 1-1 dengan PSGC Ciamis di babak pertama pada lanjutan 16 besar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/9/2014) sore ini.

Persis sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Andrid Wibowo di menit ketiga. Sayangnya, kedudukan itu mampu diimbangi PSGC lewat gol penalti Emile Linkers.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Linkers mendapat penalti setelah dijatuhkan Nnana Onana di menit ke-18, di kotak terlarang. Seusai gol penyeimbang ini, PSGC tampil di atas angin. Namun, hingga peluit kick off tanda jeda dibunyikan kedudukan 1-1 tak berubah.

Susunan pemain
Persis (4-4-2):
Agung; Akbar, Nnana, Sabani, Fandi; Andrid, M. Wahyu, Javad, Bayu; Ainudin, Ferry

PSGC Ciamis (4-3-3):
Irpan; arozi, Abdul Basid, Dedeyan Surdani, vincent; Eko , Moris Power, Altobeli; Rossian, Linkers, Arip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya