SOLOPOS.COM - Puji Widodo (Dok/JIBI)

Puji Widodo (Dok/JIBI)

SOLO –Persis Solo PT LI tetap bermain lepas saat menghadapi tuan rumah Persewangi Banyuwangi di Banyuwangi, Kamis (14/2/2013) sore. Persis Solo berjanji bakal berjuang maksimal meredam agresivitas pemain tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laga kedua bagi Persis nanti, pelatih Agung Setyabudi kemungkinan besar sudah dapat menurunkan striker utama, Puji Widodo. Striker asal Sumberlawang, Sragen ini terpaksa diparkir Agung Setyabudi saat Persis dihancurkan PS Mojokerto Putera dengan skor telak 0-3 di laga perdana. Tak adanya Puji Widodo diakui sangat berpengaruh pada kekuatan tim. Saat melawan Mojokerto, kekuatan Persis sedikit timpang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Diharapkan, Puji Widodo bisa tampil di Banyuwangi nanti. Dia mengalami cedera paha dan radang tenggorokan waktu akan melawan Mojokerto. Saat ini, kondisinya sudah berangsur membaik. Semoga, dengan adanya Puji, lini depan Persis semakin bertaji,” kata Manajer Persis PT LI, Totok Supriyanto, kepada Solopos.com, Selasa (12/2/2013).

Totok mengaku sudah memberikan arahan kepada Suparno dkk agar cepat melupakan kekalahan yang diderita saat melawan Mojokerto. Sebaliknya, anak asuh Agung Setyabudi diharapkan segera fokus menghadapi perlawanan Persewangi Banyuwangi.

“Secara tim, kami masih buta. Persewangi baru menjalani laga perdana melawan kami Kamis nanti. Yang penting, anak-anak harus bermain lepas. Mereka harus berjuang sekuat tenaga untuk memperoleh hasil maksimal,” ujarnya.

Disinggung tentang recovery yang dijalani Suparno dkk, Totok memastikan recovery yang dijalani selama tiga hari terakhir tak akan mengganggu permainan anak asuh Agung Setyabudi.

“Dengan kekalahan 3-0 di laga perdana, semoga Persewangi sedikit meremehkan kekuatan kami. Kalau misalnya terbukti, hal ini menjadi keuntungan bagi kami,” ujarnya.

Agung Setyabudi mengakui anak asuhnya mengalami persoalan fisik. Buruknya stamina pemain dituding sebagai penyebab utama Persis mengalami kekalahan telak 3-0. “Persoalan fisik tidak bisa dibenahi secara instan. Tapi, sambil jalan, saya akan mencoba membenahi itu,” kata Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya