SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Manajemen Persis Solo Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) menepati janjinya menyicil gaji pemain dan pelatih bulan Mei 2012. Sebelumnnya, manajemen telah menyicil 42 persen gaji bulan Mei. Sedangkan, tanggungan gaji pemain dan pelatih yang belum dilunasi terhitung selama dua bulan (Maret dan Juni).

Salah satu pemain Persis yang enggan disebut namanya mengaku sudah menerima transfer gaji sebesar 20 persen dari manejemen. Sejauh ini, para pemain dan pelatih masih menunggu pencairan gaji yang menjadi hak mereka selama membela Persis Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah cair yang 20 persen. Semoga, sisanya bisa dicairkan dalam waktu dekat karena memang dibutuhkan para pemain,” kata sumber tersebut saat dihubungi JIBI, Kamis (21/6/2012).

Media Offiicer Persis, Farid M membenarkan gaji pemain dan pelatih sudah dicairkan manajemen. Hanya, persoalan gaji berada di tangan CEO PT Solo Indomandiri Profesional (PT SIP), Kesit Budi Handoyo.

“Insya Allah, 20 persen sudah semua,” katanya. Dengan pencairan gaji sebesar 20 persen, manajemen telah memenuhi janjinya di awal pekan kemari. Sesuai hasil pertemuan dengan konsorsium, gaji Affan Lubis dkk dicicil 20 persen untuk satu kali gaji (satu bulan pertama).

Ditanya tentang pelunasan gaji yang kurang, Kesit belum dapat menjelaskan secara detail.“Kami juga masih menunggu info dari konsorsium,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya