Tutup Iklan
Persis Solo Vs Semen Padang: Suporter Berharap Harga Tiket Tak Mahal
Suporter Persis Solo, Pasoepati. (M Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Laga uji coba antara Persis Solo melawan Semen Padang bakal digelar di Stadion Manahan, Minggu (1/3/2020) mendatang. Menariknya, pertandingan itu akan digelar terbuka alias bisa disaksikan oleh publik.

Saat ini, panitia pelaksana masih menunggu persetujuan dari pemkot soal penggunaan Stadion Manahan. Begitu juga dengan perizinan dari kepolisian. Setelah itu, mereka akan memastikan teknis pertandingan seperti tiket dan pengamanan.

Foto-Foto Genangan Air di Jalan Barat Flyover Manahan Solo

Suporter Persis Solo asal Grogol, Sukoharjo, Sardi, berharap laga Persis kontra Semen Padang dapat terealisasi. Menurut Sardi, pelaksanaan laga tersebut akan menjadi cermin sejauh mana sinergi antara manajemen dengan Pemkot.

“Suporter tentu ingin pertandingan benar-benar terlaksana. Apalagi Semen Padang adalah lawan yang bagus, sepadan untuk menguji kesiapan tim saat ini,” ujar Sardi.

Kabar Duka: Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Tutup Usia

Sardi juga berharap tiket uji coba kali ini tak semahal ketika Laskar Sambernyawa menjamu Persib Bandung pada laga ekshibisi pertengahan Februari 2020 lalu. Hal itu agar pertandingan bisa diakses masyarakat luas.

Dia mengusulkan tribune belakang gawang dibanderol Rp25.000 dan tribune VIP sayap Rp75.000. Saat duel Persis melawan Persib, harga tiket VIP dipukul rata Rp100.000 dan non VIP Rp50.000. “Kalau bisa lebih murah ketimbang saat melawan Persib kemarin.”

Antisipasi Kelangkaan Pupuk Bersubsidi, Pemkab Madiun Minta Tambahan Alokasi

Suporter Persis asal Tawangsari, Mardiono, tak sabar untuk kembali menonton Persis di Stadion Manahan pascarenovasi. “Kemarin saat lawan Persib saya langsung cari tiket agar tidak kehabisan. Semoga kalau jadi lawan Semen Padang, akses tiket bisa lebih mudah,” ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho