Persis Solo Vs Semen Padang Bakal Digelar Sore
Persis Solo menjalani latihan di Stadion Manahan. (Instagram/@official.persissolo)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo berencana menggelar laga uji coba melawan Semen Padang, Minggu (1/3/2020). Laga itu akan digelar di Kota Solo. Pihak Persis berencana menggelar uji coba itu di Stadion Manahan pada sore hari.

Pelatih Persis, Salahudin, mengonfirmasi timnya bakal menjadi tuan rumah saat berujicoba melawan Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Pihaknya mengatakan laga tersebut bakal digelar di Stadion Manahan.

Resmi Diluncurkan, Shopee Liga 1 2020 Digeber 29 Februari

“Info yang saya dapat dari manajemen seperti itu. Mestinya sih sudah ada pengajuan izin ke pengelola stadion. Kita tunggu saja kepastiannya,” ujar Salahudin saat ditemui wartawan di Lapangan Bolon, Colomadu, Senin (24/2/2020).

Sementara itu, Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, telah menerima tembusan surat pengajuan izin penggunaan Stadion Manahan dari manajemen Persis. Dalam surat itu, laga Persis kontra Semen Padang dijadwalkan digelar sore hari pukul 15.30 WIB.

Waspadai Bullying di Sekolah, Begini Langkah Pemkab Sukoharjo

“Namun ini sifatnya masih pengajuan. Keputusannya nanti tetap di Wali Kota [F.X. Hadi Rudyatmo],” ujar Sapto saat ditemui wartawan di Lapangan Kota Barat, Senin.

Sejauh ini Persis sudah tiga kali beruji coba melawan klub Liga 1 yakni Persik Kediri (1-0), Persebaya Surabaya (1-4) dan Persib (0-2). Namun dari ketiga laga itu, hanya duel melawan Persib yang digelar dengan komposisi pemain yang sudah komplet.

Disebut Gubernur Seremonial, Ganjar Pranowo Ajak Netizen Ini Keliling Jateng


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho