SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Gigih M. Hanafi/JIBI/ Harian Jogja )

ILUSTRASI (Gigih M. Hanafi/JIBI/ Harian Jogja )

SOLO –Stadion Manahan bakal menjadi saksi duel tim tetangga, Persis Solo melawan PSS Sleman, Selasa (27/3/2012) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pengalaman di gelaran putaran I Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS), pertandingan Persis melawan PSS menjadi pertandingan yang paling diminati penonton.

Jumlah penonton saat Persis ditahan imbang PSS di putaran pertama DU LPIS mencapai belasan ribu orang dengan pendapatan hingga ratusan juta. Hal ini wajar, lantaran selain dipadati Pasoepati, ratusan bahkan seribuan suporter Sleman juga menyempatkan hadir di stadion.

Di putaran pertama leg I Piala Indonesia 2012, Panpel bakal mencetak 16.050 lembar tiket. Tiket tersebut dijual dengan kisaran harga Rp15.000-Rp100.000.  Guna mengantisipasi kedatangan Slemania ke Kota Bengawan, Panpel telah menyiapkan tiket sebanyak 2.000 lembar.

“Kalau Slemania jadi ke Solo, mereka akan ditempatkan di tribun timur. Hal ini semata-mata untuk menjaga kondusivitas keamanan selama pertandingan. Di tribun timur dirasa tempat paling aman,” kata Media Officer Persis, Farid M kepada Solopos.com, Minggu (25/3/2012).

Sebelum kedua tim terlibat saling jegal di Stadion Manahan, Persis dan PSS dipersilakan menjajal lapangan, Senin (26/3/2012) ini. Persis memperoleh jadwal lebih awal dibandingkan tamunya PSS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya