Suporter Persis Solo Pasoepati menyalakan kembang api yang membubungkan asap saat laga persahabatan Persis Solo melawan PSPS Pekan Baru di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/2/2014). Kendati menyandang label "pertandingan persahagatan", pertandingan itu sempat diwarnai keributan. Pemain Persis bertindak anarkistis terhadap wasit yang dianggap tak adil. Beruntung para suporter itu tak terpancing sehingga keributan tak meluas. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Suporter Solo Sejati Tak Terpancing Aksi Anarkistis Pemain Persis Solo

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Suporter Persis Solo Pasoepati menyalakan kembang api yang membubungkan asap saat laga persahabatan Persis Solo melawan PSPS Pekan Baru di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/2/2014). Kendati menyandang label “pertandingan persahagatan”, pertandingan itu sempat diwarnai keributan. Pemain Persis bertindak anarkistis terhadap wasit yang dianggap tak adil. Beruntung para suporter itu tak terpancing sehingga keributan tak meluas.

Laga persahabatan antara Persis Solo dan PSPS Pekabaru itu akhirnya dimenangi tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol Persis Solo diciptakan oleh Ferry Anto dan Marcelo Cirelli. Gol pertama yang diciptakan Ferry Anto segera dibalas oleh pemain PSPS. Gol Marcelo Cirelli dilesakkan ke gawang lawan setelah wadit memberikan kesempatan tendangan penalti kepada Persis atas pelanggaran pemain PSIPS Pekanbaru sehingga Persis unggul 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi