SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Ferryanto meluapkan kegembiraan bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persikabo Kabupaten Bogor dalam laga ujicoba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/2/2014). Pertandingan berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Persikabo. (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Solopos.com, SOLO– Laga persahabatan antara Persis Solo vs PSPS Pekabaru, Minggu (23/2/2014) sore di Stadion Manahan Solo dimenangkan oleh Persis Solo, dengan skor 2-1.

Pertandingan sempat diwarnai keributan kecil di tengah lapangan, namun para suporter tak terpancing sehingga keributan itu tak meluas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua gol Persis Solo diciptakan oleh Ferry Anto dan Marcelo Cirelli. Gol Marcelo Cirelli berasal dari titik penalti yang diberikan kepada Persis atas pelanggaran pemain PSIPS Pekanbaru.

Gol pertama diciptakan oleh Ferry Anto, gol ini kemudian dibalas oleh pemain PSPS. Persis berhasil selamat dan unggul 2-1 lewat gol penalti Cirelli.

Seperti diberitakan sebelumnya, arsitek utama Persis Solo, Widyantoro menilai laga persahabatan kali ini menjadi gemblengan fisik yang cukup baik bagi anak-anak didiknya.

Pelatih muda asal Magelang itu bahkan tak sedikitpun mencemaskan hasil buruk yang bakal dituai saat menjamu Askar Bertuah, julukan PSPS Pekanbaru. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, sangat yakin timnya bakal berlaga dengan maksimal sore nanti. Apalagi, Laskar Sambernyawa telah mendapatkan bomber anyar, Mbom Jullien, yang merapat Jumat (21/2) malam.

Bergabungnya gelandang asal Kamerun itu diharapkan mampu menutup kekurangan di lini tengah Laskar Sambernyawa. “Dia baru ikut latihan pagi tadi [kemarin]. Tapi mestinya dia bisa jadi bomber buat tim, sesuai namanya Mbom,” ujar Wiwid saat berbincang dengan Solopos.com via telepon, Sabtu (22/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya