SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Duel Persis Solo vs PSIM Jogja resmi diundur menjadi Jumat (16/8/2019) sore WIB. Persis kemungkinan akan mendapat dukungan dari suporter pada laga yang akan digelar di Stadion Wilis Madiun tersebut.

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, berharap para suporter dapat memenuhi Stadion Wilis meski pertandingan tersebut disiarkan di televisi. Pihaknya mengatakan Jodi Kustiawan dkk. sangat membutuhkan dukungan langsung fans dalam duel sarat gengsi melawan Naga Jawa, julukan PSIM.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dukungan suporter akan sangat berharga di laga krusial melawan PSIM,” kata Langgeng saat dihubungi Solopos.com, Selasa (6/8/2019).

Peluang pendukung Persis ngluruk ke Madiun sangat terbuka. Ini karena laga Persis melawan PSIM menjadi pengecualian dalam sikap boikot DPP Pasoepati beberapa waktu lalu. Kelompok pendukung Persis yang tergabung dalam Surakartans bahkan sudah mendeklarasikan diri untuk hadir dalam Derby Mataram.

Surakartans siap memberi “teror” bagi penggawa PSIM di tribune penonton. “Kali ini Surakartans memastikan datang,” ujar perwakilan Surakartans, Adith.

Ketua Pasoepati Korwil Pasar Kliwon, Yudi Winarno, mengaku cukup banyak anggotanya yang antusias untuk mendukung tim saat melawan PSIM. Ada pula yang masih bingung karena jadwal Derby Mataram berbarengan dengan persiapan tirakatan di kampung-kampung.

“Namun Pasoepati sudah memiliki komitmen untuk mendukung tim saat melawan PSIM,” ujar Yudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya