Persis Solo vs Martapura FC

Solopos.com, MADIUN - Persis Solo kembali gagal meraih poin penuh di Liga 2 Indonesia. Kali ini mereka ditahan imbang Martapura FC di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (14/7/2019) sore WIB dengan skor 0-0.

Persis harus bermain 10 pemain sejak awal. Mereka tak bisa menurunkan M. Sulthon Fajar karena masalah sepele. Nomor punggung 44 pemain tersebut tidak terdaftar. Dalam susunan pemain sendiri, Fajar menggunakan nomor punggung 94.

Kekurangan jumlah pemain tentu membuat Persis tak tampil maksimal. Mereka kesulitan membongkar pertahanan Martapura FC. Meski sejumlah peluang berhasil diciptakan. Hingga babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Di babak kedua, Persis mencoba menyerang sejak awal. Hasilnya, anak asuh Agus Yuwono itu pun berhasil menyarangkan bola ke gawang melalui Nanang. Tapi, gol tersebut dianulir oleh wasit. Keputusan wasit ini pun mendapat protes dari pemain Persis Solo maupun suporter.

Pada paruh kedua ini sendiri, Persis tampil dominan. Mereka beberapa kali mengancam gawang tim tamu. Namun, tak satu pun peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Laskar Sambernyawa. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan ini, Persis belum sekalipun memetik kemenangan di Liga 2 Indonesia musim ini. Dari empat laga yang dialui, Persis mencatatkan tiga hasil imbang dan sekali kekalahan.

Susunan pemain Persis Solo:
Sendri Johansah, Jodi Kustiawan, Wahyu Kristanto, Andre Oriza, Vandy Prayogo, Dwi Cahyono, Muhammad Shulton, Iman Budi, Muhammad Isa, Slamet Budy, Dimas Galih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten