SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Borneo FC

Solopos.com, SOLO – Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, mengaku kagum dengan lapangan dan Stadion Manahan Solo dalam sesi official training Borneo FC pada Jumat (14/7/2023) sore WIB. Borneo FC menyatakan kesiapannya untuk mengambil poin penuh dalam partai tandang mereka ke Solo.

“Saya ingin melihat atmosfer yang baik di Stadion Manahan. Stadion ini punya lapangan yang bagus,” kata Pieter.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pieter mengatakan banyak kemungkinan yang akan terjadi seperti rotasi pemain di laga Persis Solo vs Borneo FC nanti. Namun, dia akan memberi reward dengan kemungkinan memainkan kembali pemain yang punya performa bagus.

Dia juga memahami Persis Solo sebagai tim dengan tipe permainan menyerang. Namun, Pieter datang ke Solo dengan kepercayaan diri.

Persis Solo vs Borneo FC Liga 1 2023 di Stadion Manahan
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra (kedua dari kanan), memberikan keterangan dalam konferensi pers di Stadion Manahan, Jumat (14/7/2023). Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Persis Solo pada Sabtu (15/7/2023) malam WIB. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Borneo FC masih tak tersentuh kekalahan di dua match awal. Gol Matheus Pato membuat Borneo hasil seri 1-1 di kandang Persik Kediri pada laga pertama, lalu menang 3-1 menjamu Bali United di laga kedua.

Matheus Pato kembali menyumbang satu gol, yakni dari titik penalti. Terens Puhiri juga mencetak satu gol, sedangkan satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Sementara itu, pemain Borneo, Fajar Fathur Rahman, mengatakan pemain akan lebih fokus lagi dalam bertahan. Apalagi di menit menit terakhir, biasanya pemain akan kecolongan.

“Latihan kemarin evaluasi kita di menit menit terakhir agar bisa menjaaga pertahanan dengan baik dan benar,” kata Fajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya