SOLOPOS.COM - Eky Taufik (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Menjelang duel Persis Solo Vs Bhayangkara FC, pemain belakang Eky Taufik menegaskan sangat penting bagi Laskar Sambernyawa untuk bisa meraih tiga poin dalam laga tersebut.

Eky Taufik berpeluang tampil sejak menit awal dalam laga menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/2/2022) pukul 16.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluang tersebut didapat karena Abduh Lestaluhu sebagai pemain utama di bek sayap absen dalam duel Persis Solo Vs Bhayangkara FC nanti setelah mendapat kartu merah saat melawan Persita Tangerang pekan lalu.

Eky Taufik mengatakan menjelang laga menghadapi Bhayangkara FC, pemain  bersama pelatih telah mempersiapkan strategi yang baik untuk meraih tiga poin penting. Strategi yang berbeda telah dipersiapkan untuk menghadapi Bhayangkara FC.

“Setiap tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semoga kita bisa meraih tiga poin karena sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen,” kata dia.

Meski Bhayangkara FC yang belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga 1, hal itu tidak dipandang Eky Taufik sebagai catatan minor. Menurutnya semua laga memiliki kesulitan masing-masing.

Eky menyatakan setiap laga ada kesulitan yang berbeda dan harus  fokus untuk mendapatkan tiga poin. Hal itulah yang membuat Eky Taufik tetap mewaspadai  penampilan lawan Persis Solo kali ini.

“Setiap pertandingan di Liga 1 tidak boleh kita remehkan,” kata Eky.

Di sisi lain asisten pelatih Persis Solo, Rasiman, menyampaikan absennya Abduh Lestaluhu bukan permasalahan besar bagi Laskar Sambernyawa. Menurutnya akan ada beberapa opsi pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.

“Kami tentu memiliki banyak opsi untuk posisi tersebut. Seperti Eky Taufik, sebelum cedera sebenarnya dia sudah berada performa terbaik. Seperti saat sistem bubble pada bulan Desember 2022, kami sudah melakukan rotasi dan memanfaatkan semua pemain yang ada,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya