SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (kedua dari kanan) merangkul Ryo Matsumura yang berhasil mencetak fol untuk Persis Solo saat menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pemain depan Persis Solo, Irfan Bachdim, menyatakan siap menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DIY,  pada Rabu (14/12/2022) pukul 18.00 WIB.

Barito Putera yang berada di zona degradasi tetap harus diwaspadai Persis Solo. Irfan Bachdim menjelang pertandingan tersebut mengungkapkan para pemain Persis Solo saat ini fokus kepada pemulihan. 

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Tapi kami harus selalu siap, kami punya strategi dari pelatih. Semoga kami mendapat hasil yang terbaik,” kata Irfan Bachdim.

Persis Solo baru saja mendapat harus minor karena kalah dari Arema FC dengan skor 1-2 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) sore WIB.

Itu merupakan kekalahan pertama Persis Solo dalam dua laga mereka bersama pelatih anyar, Leonardo Medina. Sebelumnya, Persis Solo meraih kemenangan telak dengan skor 6-1 atas RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Baca Juga: Alarm Bahaya Menyala di Lini Belakang Laskar Sambernyawa

Dalam laga melawan Arema FC tersebut lini belakang Persis Solo berlubang cukup besar karena tidak diperkuat Jaimerson dan Fabiano. Jaimerson juga dipastikan belum bisa memperkuat Persis Solo menghadapi Barito Putera nanti.

Jaimerson mendapat sanksi dari Komdis PSSI berupa dua kali larangan bermain karena dianggap menampar muka lawan dalam pertandingan Persis Solo berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Manahan  atau sebelum kompetisi dihentikan akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang seusai Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya awal Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya