Persis Solo vs Bali United akan Buka Liga 1 2022/2023

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan belum mendapat surat resmi dari operator kompetisi terkait pertandingan Persis Solo versus Bali United sebagai laga pembuka Liga 1 2022/2023.

 Persis Solo dan Bali United berbagi angka 2-2 pada laga tanpa penonton bertajuk latihan bersama di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (5/6/2022). (Istimewa/Ofisal Persis Solo)

SOLOPOS.COM - Persis Solo dan Bali United berbagi angka 2-2 pada laga tanpa penonton bertajuk latihan bersama di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (5/6/2022). (Istimewa/Ofisal Persis Solo)

Solopos.com, SOLOPersis Solo versus Bali United FC bakal menjadi laga pembuka Liga 1 2022/2023. Persis Solo merupakan juara Liga 2 2021 sedangkan Bali United merupakan Juara Liga 1 2021.

Seperti musim-musim sebelumnya, partai pembuka mempertemukan juara di masing-masing level kompetisi di edisi sebelumnya. Musim lalu, Persik Kediri yang menjuara Liga 2 2019 menghadapi Bali United selaku juara Liga 1 2019 di laga pembuka yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Biasanya format laga pembuka memang seperti itu. Namun kami belum mendapat surat resmi dari operator kompetisi. Kita tunggu saja,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Kritik Persis Solo, Pagar Hijau Manahan: Performa Turun, Harus Berbenah

Sebelumnya, Persis Solo pernah menghadapi Bali United di Stadion Sriwedari beberapa waktu lalu. Kedua tim bermain sama kuat 2-2.

“Tapi kan saat itu kedua tim belum turun dengan kekuatan penuh. Artinya banyak perubahan yang terjadi jika nanti kita kembali bertemu,” kata Bryan.

Meski demikian, Bryan menyebut Persis Solo tak mempermasalahkan jika didaulat menjadi laga pembuka Liga 1 2022/2023. Namun sebelum itu, berbagai persiapan matang terus dilakukan skuat asuhan Jacksen F Tiago. Apalagi tim Laskar Sambernyawa babak belur di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persis Solo Imbangi Bali United, Ini Catatan Khusus Jacksen Tiago

“Masih ada waktu sekitar satu bulan untuk berbenah. Kami akan mempersiapkan diri lebih maksimal dan menjadikan Piala Presiden 2022 sebagai bahan catatan untuk evaluasi,” tegas Media Officer Persis Solo tersebut.

Menurut rencana kompetisi Liga 1 dimulai pada 27 Juli 2022 mendatang.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Lawan PSIS Semarang, Karteker Persik Kediri: Level Kami Sama

      Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan sangat penting meraih tiga poin untuk menjaga posisi PSIS pada klasemen Liga 1 2022/2023.

      Hadapi Persik Kediri, Pelatih PSIS Semarang Harapkan Ini

      Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan sangat penting meraih tiga poin untuk menjaga posisi PSIS pada klasemen Liga 1 2022/2023.

      Diterima Jokowi di Istana Merdeka, Ini Pesan ke Timnas Indonesia U-16

      Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

      Klub Raksasa Liga Inggris Kompak Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI

      Klub raksasa Liga Inggris Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester United turut memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI melalui media sosial, Rabu (17/8/2022).

      Jadwal Lengkap Pekan 5 Liga 1: Penentuan Nasib Jacksen di Persis Solo

      Jadwap pekan kelima Liga 1 2022/2023 akan menjadi penentuan nasib Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago yang belum pernah memberikan poin kepada Laskar Sambernyawa.

      Apabila Jacksen Out, Sosok di Persis Solo Ini Berpeluang Jadi Karteker

      Apabila dalam laga melawan Bhayangkara FC, Jacksen tak mendampigi Persis Solo maka Laskar Sambernya masih memiliki sosok yang mampu mengisi kekosongan kursi pelatih untuk sementara waktu atau karteker.

      Ini Dia Nama-Nama Kandidat Kuat Pengganti Jacksen Tiago di Persis Solo

      Setidaknya terdapat enam nama sosok yang berpeluang menggantikan Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persis Solo apabila juru taktik asal Brasil itu benar-benar berpisah dengan Laskar Sambernyawa.

      Jadwal Lengkap MotoGP Austria 2022, Siapa Jadi Penguasa Red Bull Ring?

      Sirkuit Red Bull Ring ini punya panjang 4,318 km dengan jumlah tikungan 3 ke kiri dan 8 ke kanan. Lebar lintasan 13 m, lintasan lurus terpanjang 626 m dengan perbedaan ketinggian di beberapa sisi mencapai 65 meter.

      Bek Ikhwan Ciptady Pilih Mundur, Ini Tanggapan Manajemen Persis Solo

      Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, dalam keterangan resminya, Senin (15/8/2022), mengatakan Ikhwan Ciptady sempat cedera cukup lama.

      Elite Pro Academy: Persis Solo U-18 Berhasil Imbangi Arema FC U-18

      Pada musim lalu, untuk kelompok umur U-18, keluar sebagai juara adalah tim Bali United FC U-18 disusul tim Persib Bandung U-18 sebagai runner-up.

      Bek Persis Solo Ini Pilih Mundur karena Tak Sepaham, Apa Maksudnya?

      Bek Persis Solo ini memilih mengundurkan diri dari klub kebanggaannya karena tak sepaham alias tak sejalan. Apa maksudnya?

      Hasil dan Klasemen Terbaru Pekan 4 Liga 1: PSM Tempel Madura United

      PSM Makassar menempel Madura United FC pada klasemen terbaru pekan keempat Liga 1 2022/2023 setelah berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1.

      Hasil Liga 1: Lapangan Sempat Tergenang, PSM Makassar Bekuk Rans 2-1

      PSM Makassar melejit ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023 seusai mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1.

      Shin Tae-yong Kembali, Ini Agenda Timnas Indonesia pada September

      Timnas Indonesia akan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-20 dan FIFA Matchday selama September 2022.

      Timnas Indonesia U-16 Langsung Bersiap ke Kualifikasi Piala Asia U-17

      Timnas Indonesia U-16 bersiap melakoni kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B yang digelar di Indonesia pada 1-9 Oktober 2022.

      Bersiap Hadapi Liga 3, Persiku Ingin Jajal PSIS Semarang

      Persiku Kudus berniat menjajal kekuatan PSIS Semarang dalam laga uji coba sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jateng 2022.