SOLOPOS.COM - Persis Solo (Twitter)

Solopos.com, SOLOPersis Solo terus berupaya untuk pindah kandang di sisa Liga 2 Indonesia musim ini. Pemindahan home base itu diharapkan bisa mendekatkan Laskar Sambernyawa dengan suporter.

Seperti diketahui, Persis bermarks di Stadion Wilis, Madiun, pada musim ini karena Stadion Manahan Solo tengah direnovasi. Bermain di Madiun membuat Persis minim dukungan dari suporter. Mereka pun berniat kembali ke wilayah Soloraya di tiga laga sisa Liga 2.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Stadion Pandan Arang Boyolali menjadi home base incaran Persis. Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengungkapkan pihaknya masih menunggu keputusan operator Liga 2 terkait izin pemindahan home base. Menurutnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga kemungkinan akan memberi kepastian pada Senin atau Selasa (1/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

“Insya allah Senin atau Selasa ada keputusan dari PT LIB, boleh atau tidak kami pindah home base ke Stadion Pandan Arang Boyolali,” ungkapnya kepada Solopos.com, Minggu.

Persis saat ini tengah bersaing ketat untuk lolos ke babak 8 Besar Liga 2. Oleh karenanya, pemindahan home base itu diharapkan bisa mendongkrak performa Oke Derry dkk. Persis sendiri masih memiliki satu laga kandang yakni menjamu PSBS Biak pada 8 Oktober 2019 mendatang.

Langgeng optimistis pihaknya mendapat izin dari operator liga untuk pindah kandang. Manajemen sudah mempersiapkan diri untuk kembali ke Solo begitu PT LIB mengeluarkan keputusan boleh pindah home base.

“Kalau kami diizinkan bermarkas di Boyolali, para pemain dan seluruh tim akan kembali ke mes Persis di Solo pada tiga laga tersisa,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya