SOLOPOS.COM - Persis Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dipastikan terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga 2 Wilayah Timur. Hal itu setelah mereka takluk dari Sulut United dengan skor 0-1 di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (28/9/2019).

Hingga Minggu (29/9/2019), Persis sebenarnya masih berada di peringkat keempat klasemen dengan torehan 24 poin. Jumlah itu sama dengan yang dimiliki PSIM Jogja dan PSBS Biak yang berada di posisi ke-5 dan ke-6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSIM sendiri baru akan bermain pada Senin (30/9/2019) sore WIB melawan Persewar Waropen. Hasil laga ini akan membuat Persis turun peringkat. Pasalnya, Persewar yang berada di peringkat ketujuh mengoleksi 22 poin.

Jika laga itu berakhir dengan kemenangan PSIM, maka PSIM pasti naik peringkat karena mendapat tambahan tiga poin. Bahkan, PSIM bisa naik peringkat dengan hanya meraih hasil imbang.

Sedangkan jika Persewar berhasil meraih kemenangan, tim asal Papua itulah yang akan menghuni empat besar karena poin mereka menjadi 25. Sehingga, apapun hasil laga itu, Persis harus merelakan posisinya di klasemen atas kepada satu di antara dua tim tersebut.

Kondisi ini membuat peluang Persis untuk lolos ke babak 8 Besar kian sulit. Laskar Sambernyawa harus mati-matian di tiga pertandingan sisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya