SOLOPOS.COM - Gelandang M. Kanu Helmiawan, ditandu ke luar lapangan sementara Jaimerson mencoba menenangkannnya saat pertandingan Persis Solo Vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/9/2022). (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo terancam tak diperkuat bek andalan mereka Jaimerson Xavier serta gelandang M. Kanu Helmiawan saat tandang ke markas PSS Sleman pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023.

Sesuai jadwal yang telah dirilis Liga Indonesia Baru, Persis akan menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (10/9/2022) pukul 18.15 WIB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Seperti diketahui, M. Kanu Helmiawan terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit kelima akibat cendera ankle dalam laga Persis Solo melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (3/9/2022).

Sedangkan bek Jaimerson Xavier juga harus ditarik keluar lapangan setelah cedera hamstring menjelang akhir babak pertama laga tersebut.

Baca Juga: Coach Rasiman Akui Kehilangan Jaimerson dan Kanu Pengaruhi Permainan Persis

Setelah pertandingan melawan PSIS Semarang, pelatih sementara Persis Solo, Rasiman, mengonfirmasi kondisi terbaru Jaimerson dan Kanu.

“Kami tunggu analisis tim dokter, Jaimerson hamstring dan Kanu ankle. Mungkin Jaimerson absen di laga selanjutnya. Tapi kami tunggu analisis besok,” kata Rasiman dalam sesi jumpa pers di Manahan.

Baca Juga: Akhiri Rekor Buruk Tandang dan Curi Poin di Solo, Begini Reaksi PSIS Semarang

Persis Solo ditahan imbang oleh PSS Sleman dengan skor 0-0 pada pertadingan penyisihan Grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, 11 Juni 2022.

Namun demikian, PSS Sleman baru saja tumbang di kandang mereka Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam kompetisi Liga 1 2022/2023 setelah dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 pada laga Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya