SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MARTAPURA – Persis Solo menelan kekalahan saat melawat ke markas Martapura FC dalam lanjutan Liga 2. Persis keok dengan skor 1-2.

Melawat ke markas Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (13/9/2019), Persis mengincar kemenangan sebagai momentum untuk bangkit. Maklum dalam tiga pertandingan terakhir, Persis tak mampu meraih kemenangan. Bahkan dua di antaranya menelan kekalahan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Perinciannya adalah berimbang 1-1 dengan Mitra Kukar, lalu kalah 0-1 dari Persiba Balikpapan, dan kalah 0-1 dari Persik Kediri. Tak ayal, posisi Persis terus menurun akibat hasil negatif ini. Padahal, Laskar Sambenyawa sempat menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga 2.

Namun, Persis justru tak mampu mendapatkan hasil apik saat melawan Martapura. Tak bisa diperkuat sejumlah pemain andalan, Persis kalah. Mereka tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Erwin Gutawa. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Martapura kembali mencetak gol. Kali ini melalui Mario. Di sisa pertandingan, Persis cuma bisa mencetak satu gol balasan melalui Nanang Asripin. Skor 2-1 untuk Martapura pun bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain Martapura FC vs Persis

Martapura FC (4-1-2-3)
Ali Budi, Agamal, Gitra Yuda, Erwin Gutawa, Kahar, Amirul, Agi Pratama, Agus Setia Wibowo, Solechudin, Mario A, Aidil Bogel
Pelatih: Frans Sinatra Huwae

Persis (4-2-3-1)
Rafit Ikhwanudin, Dedi Tri Maulana, Susanto, M. Alaik Sobrina, Wirabuana Prayogo, Oky Derry Andryan, Ilhamul Irhas, Beny Ashar, M. Shulton Fajar, Dedi Cahyono Putro, Ugik Sugiyanto
Pelatih: Choirul Huda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya